Selasa, 01 Februari 2011

JUAL INOKULAN PACU GAHARU


MENJUAL INOKULAN PACU GAHARU

Kami melayani penjualan inokulan (Jamur) pembentuk Gubal Gaharu, dari berbagai tempat seperti Sumatera Selatan, Jambi, Kalimantan Tengah, Papua, Nusa Tenggara dll, Inokulan merupakan hasil pembiakan tim dan rekan-rekan. Harga Inokulan Rp. 230.000,-/Botol isi 600cc, pemesanan dalam jumlah banyak harga bisa nego kembali.

MENERIMA JASA INOKULASI GAHARU

Selain menjual Inokulan, kami juga melayani Jasa Inokulasi Gaharu semua Jenis.

Ada 2 metode pelayanan Jasa Inokulasi yang kami layani :

  1. Tunai ; Pembayaran dilakukan tunai setelah proses inokulasi dinyatakan berhasil oleh kedua belah pihak dengan jumlah harga yang sudah disepakati sebelumnya.
  2. Kerjasama ; Pembayaran dilakukan setelah pemanenan Gaharu, dengan sistem bagi hasil.

- Inokulan dan semua bahan dan peralatan yang diperlukan menjadi tanggung jawab kami.

- Biaya transport ke lokasi menjadi tanggung jawab rekanan.

*) Catatan : tenaga/teknisi inokulasi merupakan teknisi yang berpengalaman dalam inokulasi gaharu.


JENIS INOKULAN PACU GAHARU

1.

NUSA TENGGARA

:

FORDA-CC00511

2.

PAPUA

:

FORDA-CC00512

3.

KALIMANTAN SELATAN

:

FORDA-CC00495

4.

KALIMANTAN TENGAH

:

FORDA-CC00497

5.

GORONTALO

:

FORDA-CC00509

6.

JAMBI

:

FORDA-CC00500

15 komentar:

  1. pak, saya ada pohon gaharu jenis aqualaria mallacensis. umur 5 - 8 thn. ingin kerjasama dengan bapak. jika berminat blh hub saya di 081375227888 a/n chandra leonardo
    atau email di chandra87.cl@gmail.com

    BalasHapus
  2. Mohon info lebih lanjut untuk inokulan gaharu, lokasi di sumatra utara, inokulan jenis apa yg cocok ?
    darwiens@gmail.com

    BalasHapus
  3. Mohon info, untuk daerah Kalbar inokulan jenis apa yang cocok, Inokulan Pacu gaharu 600cc itu bisa digunakan berapa pohon dengan diameter 15 cm. Saya tunggu jawabannya ke a.trisno@yahoo.co.id dan nomor yang bisa saya hubungi. Terima kasih

    BalasHapus
  4. saya memiliki sekitar 30 pohon gaharu siap suntik di propinsi Bengkulu. dimana saya bisa membeli inokulan tersebut, bisa kirimkan alamatnya? bisa di transfer gak uangnya??

    biasanya di sumatera pohon gaharu tersebut berjenis apa?? terima kasih.

    adhe.sasuke@gmail.com atau adesulaiman19@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya tertarik dengan produk jamur inokulan untuk A. malaccensis.

    Apakah ada brosur atau informasi yang memberikan informasi lebih rinci mengenai cara penerapan dan efektivitasnya dalam menghasilkan gaharu.

    Sekalian harganya untuk order dalam jumlah sedikit, maupun banyak.

    Terimakasih banyak sebelumnya untuk informasi yang diberikan.


    Salam,
    Hasim
    hasimsg at gmail.com

    BalasHapus
  6. ada gak distributor inokulan di aceh dan sumut?

    BalasHapus
  7. sulosi pembayaran online anda di www(dot)pastipay(dot)com

    BalasHapus
  8. sy ada menanam gaharu jenis A malaccensis di daerah tolitoli sulawesi tengah. apa kah tersedia inokulannya...?

    BalasHapus
  9. diamana kami beli inokulan nya boss dari kemaren kami cari-cari tidak dapat

    BalasHapus
  10. Saya punya pengalaman, penyuntikan stren Fusarium sebaiknya di suspensi dengan bakteri selulotik yang diisolasi dari batang tersebut, jika tidak kurang baik jika tidak sinergestik masa panen bisa lama, terutama fusarium yang hidub bahagian sillum

    BalasHapus
  11. Selamat sore......
    Klau inokulan gaharu yg 600cc untuk berapa pohon pak......
    Apakah klau saya membeli paket dr anda apakah sekalian di inokulan pohon gaharu saya pak......?
    Dan saya bertempat tinggal di tanjung pinang, provinsi kepulauan riau
    Mohon bantuannya pak.,.....
    Tolong di balas ke email saya anambas.nala@yahoo.com.sg dan no tlp saya 081372727409...

    BalasHapus
  12. bos... kami punya pohon gaharu bibitan alam (Riau) 400san batang yg berumur 8tahunan... modal yg kami milliki (Rp.0).. apa anda sanggup datang ketempat kami untuk kerjasama? untuk konfirmasinya call 08122785804

    BalasHapus
  13. bagi rekan yang butuh bibit,teh gaharu serta inokulan hubungi kami 08127671805

    BalasHapus
  14. saya ada pohon gaharu sudah berumur 7thnan dan berminat berkerjasama bagi hasil saya tinggal di tasikmalaya no 081322485888 a/n zenal terima kasih

    BalasHapus